Senin, 06 Juni 2011

The Cities...

Berniat untuk mengabadikan sedikit moment ketika sang surya kembali ke peraduannya saya pun bergegas menuju salah satu pantai di daerah ampenan yang merupakan bekas pelabuhan.
Berbekal kamera dan bensin motor yang saya rasa cukup, tanpa pikir panjang saya memacu laju motor saya untuk dapat sampai kesana.
Sedikit kecewa memang, karena cuaca kurang bersahabat dan mentari masih tertutup awan. :(


Setelah mengambil beberapa gambar saya putuskan untuk menuju pantai mapak di daerah lingkar selatan sembari berharap ada beberapa view yang lebih menarik.
Sesampai saya di pantai mapak yang saya temukan hanya beberapa kapal nelayan yang sudah merapat dan warga sekitar yang sedang menggembala ternaknya.

Kurang beruntung, yah itulah yang saya alami hari ini.
Bingung itu pasti, akhirnya saya memutuskan untuk pulang.
Setidaknya ada sedikit keberuntungan dalam perjalanan pulang kali ini.

Tepatnya di jalan majapahit depan Taman Budaya mataram saya melihat beberapa sepeda ontel yang sedang terpajang dengan indahnya.
Tanpa pikir panjang dan sedikit muka tebal, perlahan saya menepi dan mendekati komunitas tersebut.
Dengan muka cengengesan saya-pun mulai ngobrol ngalor ngidul dengan pemilik sepeda ontel tersebut.
Alhasil, saya diberi ijin untuk mengambil gambar sepeda mereka dan numpang nampang dengan sepeda ontel meraka.


Share/Save/Bookmark